Senin, 17 Juni 2024

Kapolri Resmi Membuka Rakernis Baharkam Polri Di Sulsel.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri),Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara resmi telah membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polri dilaksanakan di Makassar,Sulawesi Selatan (Sulsel), pada 5 - 6 Juni 2024.

JAKARTA,TRENNEWS.ID — Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri),Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara resmi telah membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polri dilaksanakan di Makassar,Sulawesi Selatan (Sulsel), pada 5 – 6 Juni 2024.

Rakernis kali ini mengangkat tema “Baharkam Polri Presisi Yang Proaktif Dan Adaptif Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan.”

Dalam kesempatannya, Kapolri berterima kasih dan mengapresiasi prestasi maupun penghargaan yang telah diraih oleh jajaran Baharkam Polri.

Kapolri juga menekankan pentingnya dedikasi dan inovasi para personel dalam mendukung transformasi Polri Presisi.

Sementara Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., menyampaikan bahwa melalui kegiatan rakernis kali ini merupakan kesempatan bagi jajarannya untuk mengevaluasi dan mengukur implementasi tugas-tugas Baharkam Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini