Senin, 17 Juni 2024

Kapten Daniel Apresiasi Kinerja Kejari Dalam Memberantas Peredaran Narkoba di Kabupaten Pangkep

Kapten Daniel mewakili Dandim Pangkep, Kolnel Inf. Fajar diacara pemusnahan barang bukti di Kejari Pangkep

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Dandim 1421/Pangkep, Kolonel Inf. Fajar melalui Pasi Intel Kapten Kav Daniel mengapresiasi kinerja Kejari Pangkep dalam memberantas penggunaan maupun pengedaran narkoba dan tindakan kejahatan lainnya.

Hal ini disampaikan saat menghadiri undangan pemusnahan barang bukti dari perkara tindak pidana umum di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep di Jl Poros Pangkep – Makassar Kel Padoang Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, pada Selasa (4/6/2024).

“Tentu kami sangat mengapresiasi kinerja Kajari beserta jajarannya dalam memberantas penggunaan narkoba termasuk pengedarannya,” ujar Kapten Daniel saat ditemui di selah-selah acara pemusnahan barang bukti di halaman kantor Kejari Pangkep.

Kapten Daniel juga berharap, selain pemberantasan narkotika, juga tindak kejahatan lainnya perlu menjadi perhatian, bukan hanya dari pihak Kepolisian, Kejari ataupun dari institusinya (Kodim) tapi seluruh lapisan masyarakat perlu bahu membahu menjauhi narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama memberantas peredaran narkoba termasuk kejahatan lainnya di Kabupaten Pangkep yang kita cintai,” kata Kapten Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini