Senin, 22 Juli 2024

Kemenag Baubau Tetapkan 65 Titik Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H

Pantai Kamali Kota Baubau

BAUBAU,TRENNEWS.ID—Kementerian Agama (Kemenag) Kota Baubau menetapkan 65 titik lokasi pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H pada Senin (17/6/2024). Ke-65 titik tersebut tersebar pada 8 Kecamatan yang ada di Kota Baubau.

Demikian surat dari Kemenag Kota Baubau Nomor : B-774/Kk.24.06/BA.03/06/2024 yang ditandatangani Kepala Kemenag Baubau Mansur, perihal penyampaian lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H/2024 M yang ditembuskan kepada Wali Kota Baubau.

Adapun 65 titik pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H/2024 M tersebut yakni untuk Kecamatan Wolio terdapat 16 titik terdiri dari Pantai Kamali Kelurahan Wale, Masjid Al-Iman Polres Baubau,Nurul Khariyah Kodim dan Al-Mujahidin Kelurahan Wangkanapi, Masjid Lapas Baubau dan Nurul Haq Kelurahan Tomba. Masjid Al Amin PPS Abdul Wahid dan Baitul Makmur Kelurahan Bataraguru. Masjid Fastabiqul Khairat,Al-Mukmin Lamanaga,Jami Al-Ghaniyyu dan Asmaul Husna Kelurahan Bukit Wolio Indah. Kemudian, Masjid Jabal Rahmah, Nurul Jihad, Manarfa Nafsahu dan Masjid Arrahman Bukit Sari Kelurahan Kadolo Katapi.

Masjid Islami Center Kota Baubau

Kemudian di Kecamatan Kokalukuna terdapat 8 titik yaitu, Masjid Nurul Hikmah, Al Faisal dan Ar Rahman Kelurahan Kadolo. Halaman Masjid Khairunmisa dan Masjid Baabuussalam Kelurahan Kadolomoko. Sedangkan untuk di Kelurahan Waruruma dan Sukanayo menggunakan lapangan sepak bola waruruma dan lapangan sepak bola P. Makassar. Kemudian, masjid Nurul Falaq Kelurahan Lakologou.

Sedangkan untuk Kecamatan Murhum terdapat 9 titik yakni Lapangan stadion betoambari, Masjid Nurmuhidindan Nurul Syarif Kelurahan Tanganapada, Masjid Al Mutaqin Kelurahan Wajo, Masjid Al-Ikhsan, Al-Ikhlas KPP Pratama dan Al-Kausar Lap. MAN Baubau Kelurahan Lamangga. Masjid Agung Keraton Kelurahan Melai dan Masjid Quba Kelurahan Baadia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini