Senin, 22 Juli 2024

Kepala BAPPEDA Buka Rapat Konsultasi TPPS Tingkat Kabupaten Kolaka Utara

Foto : Kegiatan Rapat TPPS Tingkat Kabupaten Kolaka Utara

KOLAKA UTARA, TRENNEWS.ID – Rapat Konsultasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Tingkat Kabupaten Kolaka Utara secara resmi dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kolaka Utara, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Ir. Ihwan, MM.

Kapala Bidang IKP dan Kehumasan Kominfo Kabupaten Kolaka, Syahlan Launu menyatakan, pelaksanaan kegiatan acara ini berlangsung di Aula Kantor BAPPEDA Kabupaten Kolaka Utara dan turut dihadiri oleh instansi terkait dalam TPPS yaitu Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara berbagai pihak terkait dalam upaya percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Kolaka Utara,” ujar Syahlan, Jum’at (21/6/2024).

Ir. Ihwan MM mewakili Pj. Bupati dalam arahannya, menekankan pentingnya kolaborasi antara instansi untuk mencapai target penurunan stunting yang telah ditetapkan.

“Dalam program dan kegiatan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), kita semua memiliki tanggung jawab yang besar untuk memastikan generasi mendatang bebas dari masalah stunting”, ucap Ir. Ihwan MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini