Rabu, 17 April 2024

Kolut Kembali di Anugrahi Piala Adipura, Sukanto Toding : Ini Bukti Kesungguhan Menjaga Lingkungan

Pejabat Bupati, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, bersama tim dari Pemkab Kabupaten Kolaka Utara saat menerima Piala Adipura di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta ( dok. Kominfo Kolut)

LASUSUA TRENNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara kembali di anugrahi penghargaan Piala Adipura untuk ke-8 Kalinya di katagori kebersihan dan pengelolaan lingkungan kota kecil yang berkelanjutan.

Penganugerahan Piala Adipura ini diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alue Dohong kepada Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, pada, Selasa (5/3/2024) di Aula Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta.

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, mengatakan, penghargaan ini adalah bukti kesungguhan pemerintah daerah dan partisipasi aktif masyarakat Kolaka Utara dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kolaka Utara dan masyarakat. Kontribusi yang aktif dari semua pihak telah mewujudkan harapan bersama akan kebersihan dan keindahan kota,” kata Sukanto Toding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini