Senin, 27 Mei 2024

KPU Kota Bontang Launching Tahapan Pilwali 2024, Basri Rase: Masih Ada Peluang Calon Independen

Walikota Bontang, Basri Rase, Wakil Walikota Bontang, Hj. Najirah bersama komisioner KPU Provinsi dan Bontang saat launching tahapan Pilwali 2024 di Kota Bontang

BONTANG, TRENNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota atau Pilwali Bontang 2024 di Hotel Grand Mutiara, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Sabtu (4/05/2024).

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Bontang, Basri Rase, Wakil Wali Kota, Hj Najirah, Komisioner KPU Provinsi Kaltim Suardi, Bawaslu Bontang, serta perwakilan Partai Politik (Parpol) dan lainnya.

Ketua KPU Bontang, Muzarroby Renfly mengatakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan pesta demokrasi yang harus disukseskan.

“Pilkada adalah momen kita semua untuk bersatu. Meski akan timbul riak-ria dan itu tidak menjadikan kita semua terpecah. Di Pilkada 2024, KPU harap dapat dukungan penuh dari semua stakeholder,” katanya.

Ia berharap Pilwali Bontang 2024 dapat berjalan damai, tertib dan aman.

Sementara itu Wali Kota, Basri Rase mengatakan Indonesia adalah negara demokrasi dan Pilkada sebagai bagian dari pesta demokrasi harus dijalani dengan gembira.

“Sebagai warga negara yang baik, mari kita sambut pesta demokrasi dengan suka cita, damai dan aman. Terlepas kita berbeda pandangan politik karena itu adalah pelangi yang harus kita terima,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini