Rabu, 17 April 2024

Lakukan PSU di 3 Lokasi, Wahyu Sulaiman Caleg DPRD Prov Dapil Konsel-Bombana Raih Suara Terbanyak

Wahyu Sulaiman Caleg DPRD Prov Dapil Konsel-Bombana

KENDARI TRENNEWS.ID – Terkait penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Selatan (Konsel), dikarenakan sebelumnya terdapat kekeliruan, yakni Desa Watudemba, Lamooso, Onewila dan telah usai dilaksanakan perhitungan suara Caleg DPRD Prov Sultra II.

Dari lokasi tempat PSU, Caleg termuda se Sulawesi Tenggara, Wahyu Sulaiman/WSA, mendapatkan angka yang fantastis yakni menang telak dari caleg lainya, sehingga menambah perolehan suara untuk mewakili rakyat Sulawesi Tenggara secara umum, serta Konsel-Bombana secara khusus.

Adapun hasil perhitungan suara di TPS 1 Desa Watudemba, WSA memperoleh suara terbanyak dengan total 48 suara, di susul sarlinda Mokke dengan Suara 17 suara, Arman Jaya Mende 2 suara, Lery Iskandar Syamsu 1 suara partai 5, WSA unggul mutlak sehingga dapat di pastikan WSA Menjadi perwakilan rakyat Sultra II di DPRD Prov Periode 2024-2029.

Begitu pula di TPS 3 Desa Onewila, WSA memperoleh suara terbanyak dengan total 190 suara, di susul Sarlinda Moke 13 suara dan suara partai 3, sehingga WSA unggul perolehan suara internal maupun eksternal caleg DPRD PROV Dapil Konsel-Bombana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini