Selasa, 22 Oktober 2024

Malam Ini Kabinet Akan Diumumkan, Besok Pagi di Lantik Para Menteri

Prabowo Gibran Foto Bersama Para Calon Menteri

JAKARTA,TRENNEWS.ID – Wakil Ketua Dewan Pewakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Sufmi Dasco Ahmad, memberikan kabar penting mengenai pengumuman nama-nama menteri kabinet pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Menurut Dasco, pengumuman tersebut kemungkinan akan dilakukan pada Minggu (20/10) malam setelah pelantikan presiden dan wakil presiden.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, dijadwalkan dilantik pada Minggu pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah itu, pada malam harinya, presiden terpilih akan mengumumkan susunan kabinetnya di Istana Negara.

“Insya Allah nanti malam, tapi jam pastinya belum diketahui. Pengumuman akan dilakukan oleh presiden terpilih di Istana,” ujar Dasco saat ditemui di kawasan Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, menjelang acara pelantikan.

Ia juga menjelaskan bahwa jika pengumuman kabinet dilakukan pada malam hari, para menteri akan langsung dilantik pada Senin pagi, sementara pelantikan wakil menteri akan dilakukan pada Senin sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini