Senin, 17 Juni 2024

Ma’ruf Amin Harapkan Kualitas Pilkada di Papua Selatan Tetap Terjaga

Wakil Presiden Ma'aruf Amin bersama Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo dan Pj Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo saat kunjungan kerja di Merauke

PAPUA SELATAN,TRENNEWS.ID — Wakil Presiden (Wapres) Ma’aruf Amin Berharap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Papua Selatan berjalan aman dan lancar. Selain itu, Wapres Ma’ruf menekankan, agar kualitas pemilu juga harus tetap terjaga untuk menghasilkan pemimpin beritegritas.

Demikian disampaikan saat melakukan kunjungan kerja di Merauke, Provinsi Papua. Tepatnya, di sela kegiatan pencanangan pembangunan prasati dan peletakkan batu pertama sentra sarana dan prasarana Pemerintahan Provinsi Papua Selatan.

“Saya berharap seluruh masyarakat Papua, khususnya di Provinsi Papua Selatan, dapat menjaga situasi politik tetap sejuk dan damai. Sehingga Pilkada dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin berintegritas yang memajukan Provinsi Papua Selatan,” ucap Wapres, Selasa (4/6/2024).

Pemilihan Gubernur Provinsi Papua Selatan merupakan pesta demokrasi perdana pascadaerah selatan Papua ini dimekarkan menjadi dari otonom baru (DOB). Terdapat empat kabupaten dalam wilayah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini