Minggu, 21 Juli 2024

Menteri BUMN Ketemu Presiden Terpilih

Erick Thohir bertemu dengan Prabowo Subianto selama dua jam (Instagram/@erickthohir)

JAKARTA, TRENNEWS.ID – Menteri BUMN RI, Erick Thohir Sedang ketemu dengan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto selama dua Jam di ruangannya. Apa Erick Thohir bakal menjadi menteri lagi?

Pertemuan Erick Thohir dengan Prabowo Subianto itu diketahui melalui unggahan di media sosial Instagram milik Erick Thohir.

Menurutnya, saat bertemu dengan Prabowo Subianto, Erick Thohir mengaku membawakan oleh-oleh secara khusus yang ia persembahkan untuk Ketua Umum Gerindra tersebut.

Oleh-oleh yang dibawa Erick Thohir merupakan buku yang dibawanya secara langsung dari United Arab Emirates (UAE). Erick merasa ketika melihat buku tersebut, dirinya langsung teringat dengan Prabowo Subianto.

“Selama kurang lebih dua jam, kami berdiskusi mengenai kunjungan ke UAE akhir pekan kemarin,” ujar Erick Thohir, Rabu (19/6/2024).

Erick Thohir juga menjelaskan pertemuan dengan Prabowo Subianto membahas terkait tindak lanjut potensi kerja sama dengan negara yang berbatasan dengan Oman dan Arab Saudi itu.

“Kami di tim BUMN membicarakan tindak lanjut potensi kerja sama dengan Emaar Properties terkait pengembangan pariwisata Indonesia,” tuturnya.

“Beberapa waktu lalu, founder-nya Mr. Mohammad Ali Rashed Alabbar juga telah bertemu dengan Bapak Prabowo di Jakarta,” ungkapnya.

Unggahan dari Menteri BUMN itu langsung dibanjiri netizen di kolom komentar Instagram Erick Thohir. Bahkan, ada yang menyebut pertemuan itu terkait kelanjutan Erick Thohir menjadi menteri saat Prabowo Subianto resmi menjadi Presiden periode 2024-2029.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini