Senin, 22 Juli 2024

MTQ di Konut, Cabang Fahmil Qur’an Putra dan Putri Baubau Tembus Final

MTQ di Konut, Cabang Fahmil Qur’an Putra dan Putri Baubau Tembus Final

BAUBAU,TRENNEWS.ID—Cabang Fhamil Qu Hbr’an atau cerdas cermat Putra dan Putri Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) asal Kota Baubau yang berlaga pada hari pertama Minggu (23/6/2024) dan hari kedua Senin (24/6/2024) pada MTQ ke 30 tingkat Sultra di Konawe Utara (Konut) berhasil menembus final.

“Alhamudlillah kemarin di hari pertama dari khafilla Kota Baubau telah memberikan yang terbaik dalam hal ini kafilah untuk cabang fhamil Qur’an atau cerdas cermat Al-Qur’an putri telah memberikan yang terbaik dengan masuk final dan Insya Allah di final nanti mereka akan bertemu dengan kabupaten lain Kabupaten muna dan kabupaten konawe utara. Sementara di hari kedua Senin (24/6/2024).

Alhamdulillah putra kembali memberikan yang terbaik di cabang Fhamil Quran dan melaju ke final dan Insya Allah di final mereka bertemu dengan Kabupaten Muna, Kabupaten Konawe Selatan,”ujar Ketua Kontingen Kafilah Kota Baubau La Ode Darussalam, S.Sos, M.Si.

La Ode Darussalam yang juga Asisten III Setda Kota Baubau sangat berharap doa dari masyarakat Kota Baubau agar kiranya peserta MTQ Kota Baubau ini bisa memberikan yang terbaik. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih spesial kepada Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si yang sudah mendoakan dari Arab Saudi untuk keberhasilan seluruh kafilah dari Kota Baubau yang berlomba di Kabupaten Konut pada MTQ tingkat Sultra yang ke 30.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini