Senin, 17 Juni 2024

Musrembang RPJPD Kabupaten Kolaka Utara 2024-2045 Resmi Dibuka, Mengusung Visi Sebagai Wilayah Agropolitan

Sambutan Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (Musrenbang RPJPD) untuk periode 2025-2045. Kegiatan ini digelar di Aula Masjid Agung Lasusua, dan dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, Senin (10/6/2024).

Dengan visi “Kolaka Utara sebagai wilayah Agropolitan yang mandiri, maju, dan berkelanjutan,” Musrenbang RPJPD ini bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam pembangunan jangka panjang di daerah.

Dr. Ir. Sukanto Toding dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan stakeholder dalam mewujudkan visi tersebut.

“Visi ini tidak hanya sekadar tujuan, tetapi juga komitmen kita bersama untuk membawa Kolaka Utara menuju masa depan yang lebih baik, ” ujar Dr. Sukanto.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari perwakilan pemerintah daerah, Forkopimda, DPRD, tokoh masyarakat, hingga kalangan akademisi dan pelaku usaha. Mereka bersama-sama berdiskusi dan memberikan masukan mengenai rencana pembangunan yang akan dijalankan selama dua dekade mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini