Senin, 27 Mei 2024

Nur Rahman Umar Resmi Mendaftar di Nasdem, Dibuktikan Penyerahan Formulir dan Berkas Persyaratan

Bakal calon Bupati Kabupaten Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH hari ini menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati di Partai Nasdem

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Bakal calon Bupati Kabupaten Kolaka Utara, Drs.H. Nur Rahman Umar, MH, Senin (22/4/2024) telah mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kolaka Utara.

Bakal Calon Bupati Kolaka Utara, priode 2024-2029, H. Nur Rahman Umar mengatakan, dirinya pada hari ini secara resmi telah mendaftar sebagai bakal calon
di Partai Nasdem, dibuktikan telah mengembalikan berkas serta serta memaparkan sebagian visi misi yang akan dijalankan ketika kelak terpilih menjadi Bupati untuk kedua kalinya.

“Seperti yang telah disampaikan Liaison Officer kita kemarin, bahwa yang akan mengembalikan formulir adalah kandidat, maka hari ini, saya yang langsung mengembalikan formulir, sekaligus memaparkan visi misi dan beberapa program yang akan kita laksanakan nanti,” ujar mantan Bupati Kolaka priode 2017-2022 ini.

Sementara itu, ketua Bappilu DPD Partai Nasdem, Muklis Usman mengatakan, untuk hari ini baru bakal calon Bupati H. Nur Rahman Umar yang menyerahkan secara langsung formulirnya. Sedangkan untuk bakal calon lainnya, kata dia, sampai hari ini belum ada informasi.

“Tadi Pak Nur Rahman sudah mengembalikan formulir, artinya sudah resmi mendaftar bakal calon Bupati. Berkas sudah diserahkan. Kemudian juga ada paparan visi misi yang beliau sampaikan tadi,” kata Ketua Bappilu Nasdem Kolaka Utara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini