Sabtu, 27 Juli 2024

Pemda Kolut Dapat Penghargaan, Syahlan: Selamat HUT Ke-25 Harian Rakyat Sultra

LASUSUA TRENNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati, Dr.Ir. Sukanto Toding,MSP,MA, sukses meraih penghargaan sebagai Mitra Terbaik Tahun 2023 dari Harian Rakyat Sultra, pada perayaan ulang tahun media itu yang ke-25. Minggu (3/3/2023) kemarin.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dr. Mahdar, S.S., M.AP, Direktur Harian Rakyat Sultra, kepada Kepala Dinas Kominfo Kolaka Utara, Batman Batau, S.Pd., M.Pd, didampingi Syahlan Launu. SH, Kabid IKP dan Kehumasan Diskominfo Kolaka Utara.

Direktur Harian Rakyat Sultra,Dr. Mahdar, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan, betapa pentingnya kerjasama yang solid antara media dan pemerintah daerah dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Penghargaan itu kata dia, sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang solid antara Harian Rakyat Sultra dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota di Sultra.

“Saya berharap agar peran media, khususnya Harian Rakyat Sultra, terus berfungsi sebagai penjaga kebenaran dan melawan penyebaran hoaks demi keutuhan bangsa dan negara,” ujar Dr. Mahdar.

Ditempat yang sama, Syahlan Launu, SH, Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kabupaten Kolaka Utara, saat mendampingi Kepala Dinas Kominfo Kolaka Utara, menyampaikan apresiasi kepada Harian Rakyat Sultra atas peranannya dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini