Rabu, 17 April 2024

Pemkab Kolut Mulai Safari Ramadhan, Sukanto Toding: Mari Memanfaatkan Bulan Suci ini Dengan Sebaiknya

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding saat memberikan sambutan di acara Safari Ramadhan di Masjid Raya Desa Latali Kecamatan Pakue Tengah (dok. Kominfo Kolut)

LASUSUA TRENNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara memulai Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di empat Kecamatan, Pakue, Pakue Tengah, Watunohu, dan Ngapa. Selasa (19/3/2024) tadi malam.

Keempat lokasi yang dipilih Pemerintah tersebut, Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, mengambil bagian di Masjid Raya Desa Latali, Kecamatan Pakue Tengah.

Turut hadir dalam rombongan ini, yakni Forkopimda, Kemenag dan Ketua Baznas bersama jajaran.

Pejabat Bupati, Sukanto Toding dalam sambutannya mengatakan, bulan Ramadan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri dan kepedulian sosial.

Suasana ummat muslim di Masjid Raya Desa Latali, Kecamatan Pakue Tengah menjalankan pakaian ibadah sholat Isya dirangkai dengan sholat tarawih pada, Selasa (19/3/2024)

“Bulan Ramadhan adalah bulan pengendalian diri yang mendidik kita semua mencapai kesalehan individual dan kesalehan sosial sehingga kita dapat sampai pada derajat muttaqin yang merupakan hasil dari ibadah puasa,” ujar Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini