Rabu, 17 April 2024

Pemkab Kolut Rampungkan Pendistribusian Zakat Maal di 15 Kecamatan, Penjabat Bupati Berbagi di Tolala

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding membagikan zakat maal di Kecamatan Tolala, sekaligus menandai rampungnya pendistribusian di 15 Kecamatan di Kabupaten Kolaka Utara ( dok. Kominfo Kolut )

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara telah berhasil merampungkan pendistribusian zakat maal di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka Utara, pada Sabtu (23/3/2024) kemarin.

Dihari terakhir penyaluran zakat maal itu terdiri dari 4 kecamatan, diantaranya, Kecamatan Pakue Utara, Kecamatan Batu Putih, Kecamatan Porehu, serta Kecamatan Tolala.

Di Kecamatan Tolala sendiri, Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding yang memimpin langsung proses pendistribusian zakat maal kepada kaum fakir dan miskin di kecamatan paling Utara di Bumi Patowonua ini.

Dalam kesepakatan itu, Penjabat Bupati ini tak hentinya memberikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh masyarakat yang menerima manfaat dari program zakat maal Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terhimpun di Badan Ambil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kolaka Utara.

Suasana penyaluran Zakat Maal di Masjid Raya Tolala, Kecamatan Tolala pada, Sabtu (23/3/2024) kemarin

“Kami bahagia karena bisa berbagi dengan masyarakat kita disini. Berbagi rezeki kepada orang yang benar-benar berhak menerimanya,” ujar Sukanto Toding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini