Rabu, 17 April 2024

Penjabat Bupati Kolut Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Imam Desa Tiwu

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding saat memberikan sambutan di Masjid Nurul Iman di Desa Tiwu, Kecamatan Tiwu Kabupaten Kolaka Utara ( dok. Kominfo Kolut )

LASUSUA TRENNEWS.ID – Memasuki hari kedua pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara bertandang di tiga Kecamatan, yakni di Kecamatan Tiwu dan Kecamatan Kodeoha dan Kecamatan Katoi, pada Rabu (20/3/2024)

Sementara Penjabat Bupati Kolaka Utara Dr. Ir. Sukanto Toding melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Imam, Desa Tiwu, Kecamatan Tiwu

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari Safari Ramadhan adalah mendekatkan hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat.

Suasana jama’ah Masjid Nurul Iman Desa Tiwu, pada ( 20/3/2024 )

Ia menekankan pentingnya pemerintah sebagai pelayan yang harus lebih dekat dan akrab dengan masyarakatnya. Selain itu, Penjabat Bupati ini juga menjelaskan pentingnya memanfaatkan bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya, dengan meningkatkan ibadah dengan ikhlas, khususnya dalam hal Shalat dan membaca Alquran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini