Selasa, 16 Juli 2024

Penjabat Bupati Kolut Membuka Musrenbang TA 2025, Sukanto Toding: Sangat Penting Integrasi Lintas Sektor

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding membuka Musrenbang TA 2025 di Lasusua ( dok. Kominfo Kolut)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kolaka Utara Tahun Anggaran 2025.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Masjid Agung Lasusua, dengan tema “Penguatan Daya Saing Ekonomi Daerah Melalui Dukungan Infrastruktur Dan Pelayanan Publik Yang Berkualitas”.

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding mengatakan, sangat penting kreativitas dalam menghadapi dinamika pembangunan yang terus berubah, menuntut pembuat kebijakan untuk berinovasi dalam mengantisipasi atau memitigasi permasalahan yang muncul.

“Saat ini kita dituntut untuk lebih kreatif menghadapi dinamika pembangunan yang terus berubah. Berinovasi serta memitigasi permasalahan-permasalahan yang bisa saja muncul dalam proses pembangunan,” ujar Sukanto Toding, pada Kamis (21/2023) kemarin.

Suasana Musrenbang TA 2025 di Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, pada Kamis (21/3/2024)

Selain itu, dia juga menekankan pentingnya integrasi lintas sektor di dalam penyusunan RKPD tahun 2025 untuk memastikan bahwa pembangunan berjalan terarah, terukur, dan akuntabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini