Minggu, 21 Juli 2024

Persiapan Pilkada 2024, Kota Kendari Siap hadapi Pesta Demokrasi 

Persiapan Pilkada 2024, Kota Kendari Siap hadapi Pesta Demokrasi 

KENDARI,TRENNEWS.ID – Pj Walikota Kendari Muhammad Yusup membuka sosialisasi tahapan pilkada, menuju pilkada yang berintegrasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Walikota dan Wakil Walikota Kendari Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di salah satu hotel Kota Kendari, Kamis (4/7/2024).

Dalam sambutannya, Pj Walikota Kendari Muhammad Yusup, mengungkapkan kelegaannya atas kelancaran pelaksanaan Pemilu Legislatif sebelumnya yang berlangsung tanpa insiden signifikan di Kota Kendari.

“Alhamdulillah, tidak ada konflik yang terjadi di Kota Kendari. Ini adalah hasil dari kerja keras kita bersama dan kolaborasi yang baik. Saya berharap hal ini dapat berlanjut pada Pilkada mendatang,” ujarnya

Pj Walikota Kendari menyoroti bahwa jadwal Pemilu tahun 2024 bukanlah periode singkat. Semua tahapan sudah diatur dengan rapi dalam Peraturan KPU yang mengatur jalannya proses Pilkada.

“Ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini