Senin, 17 Juni 2024

Pertemuan Diseminasi dan Rencana Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting Semester I Tahun 2024 di Kolaka Utara

dr. Syarif beserta tim pakar lainya menyampaikan hasil audit kasus stunting di Kelurahan Lapai Kecamatan, Kecamatan Ngapa ( Diskominfo Kolut)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Pertemuan Diseminasi dah Rencana Tindak Lanjut (RTL) Audit Kasus Stunting (AKS) Sementara 1 Tahun 2024 berlangsung di Aula Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga (KB) Kabupaten Kolaka Utara, pada Rabu (22/5/2024), dibuka Asisten 1 Setda, Ir. Mukhlis Bachtiar, MP, mewakili Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA.

Pertemuan tersebut selain dihadiri tim pakar, juga dihadiri berbagai pihak yang terkait lintas sektor yang tergabung di Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Kolaka Utara.

Dalam pertemuan tersebut, tim pakar dari dokter spesialis RSUD Jafar Harun, dr. Syarif mengatakan, setelah melakukan Identifikasi dan seleksi audit kasus stunting di kelurahan Lapai Kecamatan Ngapa. Timnya menemukan 1 cating, 1 ibu hamil, 1 ibu nifas dan batuta serta 4 balita yang perlu dilakukan penanganan mulai dari pencegahan.

“Ini yang akan di intervensi untuk menanganinya dalam 1 bulan ini,” kata dr Syarif salah satu Tim Pakar dari RSUD Jafar Harun Lasusua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini