Minggu, 23 Juni 2024

Pj Bupati Buteng Lepas 31 Calon Jemaah Haji

Pj Bupati Buteng Lepas 31 Calon Jamaah Haji

BUTENG,TRENNEWS.ID — Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng), Kostantinus Bukide melepas secara resmi 31 calon jemaah haji Asal Kabupaten Buton Tengah yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Huda KH Abdul Syukur, Lakudo, Senin (3/6/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut para unsur pimpinan daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Buton Tengah, Asisten I dan III Sekda Buton Tengah, Camat Lakudo, tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendamping dan tenaga medis serta seluruh jemaah calon haji asal Kabupaten Buton Tengah.

Pelepasan 31 calon jemaah haji asal Buton tengah, yang terdiri dari 16 orang Laki-laki dan 15 orang perempuan yang berasal dari 5 Kecamatan, Mawasangka 14 orang, Lakudo 7 orang, GU 4 orang, Talaga Raya 5 orang dan Kecamatan Sangia Wambulu 1 orang. Acara ini tandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh Pj Bupati Kostantinus Bukide kepada ketua rombongan.

Pj Bupati Buton Tengah, Kostantinus dalam sambutannya mengatakan, selamat menunaikan ibadah haji kepada Jemaah calon haji. Ia berpesan jaga kesehatan fisik selama di tanah suci, sehingga semua semua rangkaian ibadah haji dapat dijalankan dengan baik dan lancar.

“Stamina fisik harus betul-betul dijaga, mengingat suhu di tanah suci sekarang ini cukup panas di atas 42 derajat celcius”, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini