Minggu, 23 Juni 2024

Pj Bupati Kolut Sukanto Toding Jadi Irup Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Aspirasi Lasusua

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kabupaten Kolaka Utara, Inspektur Upacara, Pj Bupati Sukanto Todong, Pembaca teks Pancasila, Ketua DPRD, Buhari, Pembaca UUD 45, Wakil Ketua DPRD, Ulfa Khaeruddin (Diskominfo Kolut)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Pj Bupati Kolaka Utara. Dr. Ir. Sukanto Toding. MSP. MA. Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, pada Sabtu (1/6/2024) dikalangan Aspirasi Komplek Perkantoran Bupati Kolaka Utara, Lasusua.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ini berlangsung dengan hikmat dan penuh semangat kebangsaan. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting daerah, Ketua DPRD (Buhari.S.Kel.) wakil ketua DPRD, Hj Ulfa Khaeruddin. ST bersama anggota DPRD Kolaka Utara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI/Polri, siswa SMU dan SMP serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Dr. Ir. Sukanto Toding. MSP. MA. Membacakan teks sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi, menyampaikan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dan panduan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pancasila adalah perekat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Pada hari yang bersejarah ini, mari kita perkuat komitmen kita untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” kata Pj Bupati Kolaka Utara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini