Senin, 17 Juni 2024

Pj Walikota Baubau Minta OPD Penuhi Permintaan Data KPK

Penjabat (Pj) Walikota Baubau, Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si saat kegiatan rapat koordinasi pencegahan korupsi terintegrasi dengna KPK di Ruangan Rapat Paligimata, Selasa (28/5/2024).

BAUBAU,TRENNEWS.ID — Penjabat (Pj) Walikota Baubau, Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si saat kegiatan rapat koordinasi pencegahan korupsi terintegrasi dengna KPK di Ruangan Rapat Paligimata, Selasa (28/5/2024).

Muh Rasman Manafi meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memenuhi permintaan data dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Oleh sebab itu, kalau memang ada yang sifatnya tentang data agar di sampaikan dan kalau memang belum diperoleh agar didiskusikan sehingga pada saat data itu dimiliki selengkap-lengkapnya berarti pengambilan keputusannya baik.

”Tapi kalau datanya kurang, itu pastinya image kita tidak siap. Nah itu yang ingin sampaikan kepada teman-teman yang sifatnya monitoring itu kan proses yang sedang berjalan kalau sudah evaluasi proses akan di putuskan, kalau saat monitoring kalau di mintai datanya tolong di sampaikan,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini