Kamis, 24 Oktober 2024

Pj Walikota Kendari Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kelurahan Labibia

Pj Walikota Kendari Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kelurahan Labibia

KENDARI,TRENNEWS.ID- Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, mengunjungi Kelurahan Labibia untuk menyerahkan bantuan kepada korban banjir sebanyak 41 KK yang terjadi akibat intensitas hujan yang tinggi beberapa hari lalu, Rabu (10/7/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk tanggapan cepat Pemerintah Kota Kendari terhadap kondisi yang dihadapi warga setempat. Banjir yang melanda Kelurahan Labibia telah menyebabkan sejumlah rumah tergenang air dan dua rumah rusak akibat pohon tumbang di lokasi tersebut.

Bantuan yang diserahkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup diharapkan dapat meringankan beban korban banjir dalam menghadapi masa pemulihan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, menekankan pentingnya kesadaran masyarakat akan faktor-faktor penyebab banjir, menyusul serangkaian kejadian banjir yang baru-baru ini melanda beberapa wilayah di Kota Kendari.

“Kami turut prihatin mengenai bencana banjir di Kelurahan Labibia ini, semoga ini tidak terulang lagi, kondisi ini terjadi bahwa memang karena keadaan alam. Oleh karena itu kita sebagai umat manusia hanya bisa menjaga bagaimana agar lingkungan kita tidak terdampak oleh bencana,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini