Selasa, 27 Februari 2024

PKB Kolut Target 8 Kursi, Cay: Partai dan Caleg Sudah Siapkan Kemenangan

Muhammad Syair, S.Sos Sekretaris PKB Kolaka Utara

LASUSUA TRENNEWS.ID – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kolaka Utara, Muhammad Syair, S.Sos menargetkan partainya menjadi pemenang di Pemilihan Legislatif (pileg) 2024 yang tinggal menghitung hari. Target tersebut adalah hal wajar menurut dia. Pasalnya pileg 2019 lalu, PKB Kolaka Utara telah memperoleh 5 kursi dan menempatkan dirinya sebagai Ketua Fraksi PKB di DPRD Kolaka Utara.

“Target kami di pileg 2024 ini 8 kursi, kalau saat ini 5 kursi Insya Allah 14 Februari 2024 mendatang menjadi 8 kursi. Kita tambah 3 kursi lagi,” ujar Sekretaris PKB Kolaka Utara ini, Minggu (7/1/2024).

Salah satu faktor penunjang untuk kemenangan PKB menurut dia adalah partai dan calegnya telah mempersiapkan pemenangan di semua dapil. Para caleg PKB tidak akan saling menghalangi dan bahkan saling menguatkan di setiap kecamatan.

“Ya target menang 8 kursi, dapil 1, 2 kursi, dapil 2, 2 kursi dan dapil 3, 4 kursi atau dapil 1, 3 kursi, dapil 2, 2 kursi dan dapil 3, 3 kursi,” beber Cay yang saat ini maju kembali di dapil 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini