Senin, 27 Mei 2024

PPP Kutim Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Irwan Ikut Seleksi

Rombongan DPC Partai Demokrat Kutim daftarkan H. Irwan di DPC PPP Kutai Timur

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) Dr. H. Irwan, S.IP.,MP, melalui ketua DPC Partai Partai Demokrat Kutai Timur (Kutim) Ir. H. Ordiansyah, MP mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kutim di Sekretariat DPC Partai PPP Kutim Jl. Abdul Muis RT. 40, Sangatta Utara, Kec. Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Ketua DPC Partai Demokrat Kutim, H. Ordiansyah, menyampaikan permohonan maafnya, mewakili H. Irwan sebagai bakal calon Bupati Kutim belum bisa hadir dalam pengambilan formulir, dikarenakan masih terbentur dengan berbagai kegiatan
di Senayan.

“Kedatangan kami disini mewakili H. Irwan salah satu kader terbaik Demokrat Kaltim dengan niat yang serius mengambil formulir sebagai Bakal Calon Bupati Kutim,”ujarnya.

Lebih lanjut ia katakan, H. Irwan adalah figur muda yang punya pengalaman panjang di birokrasi, selama 20 tahun bersamanya di pemerintahan. Saat ini H. Irwan juga masih sebagai anggota legislatif di Senayan yang kiprahnya tidak kita ragukan lagi untuk pembangunan di Kaltim, khususnya Kutai Timur.

“H. Irwan merupakan figur muda yang mempunyai segudang pengalaman di birokrasi dan legislatif, tentu pengalaman dan track recordnya tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan PPP dalam mengambil keputusan. Semoga Demokrat dan PPP bisa berkoalisi ke depan dalam memenangkan pertarung Pilkada 2024,”beber Ordiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini