Minggu, 21 Juli 2024

Presiden Jokowi Kunker di Sulsel Selama 2 Hari

Presiden Jokowi Kunker di Sulsel Selama 2 Hari

MAKASSAR,TRENNEWS.ID – Presiden Jokowi Melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Sulawesi Selatan (Sulsel) selama 2 hari mulai Kamis (4/7/2024) sampai Jumat (5/7/2024).

Kedatangan Presiden Jokowi ke Sulsel dalam rangka kunjungan kerja di beberapa daerah. Di antaranya, Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, dan Takalar.

Adapun agenda Jokowi selama 2 hari di Sulsel yakni, Jokowi diagendakan meninjau pasar tradisional dan pompa air sawah di Desa Jaling, Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Usai mengunjungi Kabupaten Bone, Presiden Jokowi dan rombongan bertolak ke Kabupaten Sinjai dan take off di Bandara Arung Palaka menggunakan helipad. Di Sinjai, Presiden Jokowi akan meninjau pasar tradisional dan pelayanan di RSUD Kabupaten Sinjai. Begitu pun di Kabupaten Bulukumba di hari kedua, Jumat 5 Juli 2024.

Sedangkan di Kabupaten Bantaeng, Presiden Jokowi akan meninjau pompa air di Desa Layoa Kecamatan Gantarangkeke seluas 500 hektar, meninjau pelayanan RSUD Prof Anwar Makkatutu.

Presiden Jokowi juga diagendakan meresmikan Bendungan Pamukulu di Kabupaten Takalar sebelum take off meninggalkan Sulsel menuju Jakarta.(admin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini