Senin, 27 Mei 2024

Rapat Paripurna DPRD Kolaka Utara Bahas LKPJ Bupati Tahun 2023, Sukanto Toding Tekankan 4 Poin Prioritas Menjadi Fokus Pembangunan

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding menyerahkan laporan LKPJ kepada ketua DPRD, Buhari ( dok. Kominfo Kolut )

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara dalam rangka dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Penjabat Bupati Kolaka Utara untuk tahun 2023 berlangsung pada, Jum’at (5/4/2024) bertempat di kantor DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Penjabat Bupati ini dipimpin langsung Ketua DPRD, Buhari, S.Kel., M.Si.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, menyampaikan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kabupaten Kolaka Utara dengan tema “peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui optimalisasi dukungan infrastruktur dan pelayanan publik yang berkualitas”.

Suasana rapat paripurna DPRD Kabupaten Kolaka Utara pada, Jum’at (5/4/2024) di Sekretariat DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Lasusua

Dalam paparannya, Dr. Ir. Sukanto Toding menekankan empat prioritas pendukung yang menjadi fokus pembangunan, yaitu:

Pertama, Peningkatan Pelayanan Publik dan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik: Upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperbaiki tata kelola pemerintahan guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kedua, Peningkatan Ekonomi melalui Peningkatan Hasil Produksi dan Pemberdayaan UKM: Fokus pada peningkatan ekonomi daerah dengan meningkatkan hasil produksi dan memberdayakan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini