Rabu, 17 April 2024

Relawan Nur Rahman di Batu Putih Mulai Bergerak, Andi Anto: Kami Bergerak Suka Rela

Andi Anto, Relawan Nur Rahman Umar di Kecamatan Batu Putih

LASUSUA TRENNEWS.ID – Andi Anto, salah satu pentolan Tim Pemenangan Kecamatan, Nur Rahman Umar, di Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara pada periode yang lalu, ketika H Nur Rahman Umar berpasangan dengan H Abbas, kini mulai turun gunung untuk memanaskan mesin politiknya untuk menghadapi pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kolaka Utara, pada, November 2024 mendatang.

Andi Anto mengatakan, menjelang pemilihan kepala Daerah Kabupaten Kolaka Utara, dirinya bersama tim lainnya di Kecamatan Batu Putih mulai melakukan komunikasi intens dengan seluruh tim pemenangan yang pernah bekerja dan memenangkan H Nur Rahman Umar bersama H Abbas pada Pilbup beberapa tahun lalu.

“Beberapa Minggu terakhir ini kami sudah mulai aktif berkomunikasi dengan semua tim di tingkat kecamatan, untuk bersatu kembali mensosialisasikan keberlanjutan kepemimpinan Pak Nur Rahman, di Pilbup November 2024 yang akan datang,” ujar Andi Anto pada Trennews.id, Senin (4/2/2024).

Ia berharap, seluruh Tim dan pendukung Nur Rahman Umar bisa solid kembali memenangkan pertarungan pada Pilbup mendatang. “Khususnya di Kecamatan Batu Putih Insya Allah Tim Nur Rahman masih solid, siapa pun pasangannya. Kita tetap solid siapapun pasangan beliau,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini