Senin, 24 Juni 2024

Repnas Kolut Bagi-Bagi Makanan Gratis, Heruddin: Kami Jalankan Program Prabowo Gibran

Repnas Prabowo Gibran Kolaka Utara bagi-bagi makanan gratis dok. Istimewa

LASUSUA TRENNEWS.ID – Relawan Pengusaha Muda Indonesia (Repnas) Kabupaten Kolaka Utara, Jum’at (12/1/2024) kemarin, membagikan ratusan porsi makan gratis di dua tempat. Pantj Asuhan ABRI As’Adiyah dan Pondok Pesantren Hidayatullah

Kegiatan Repnas Prabowo Gibran itu merupakan kali pertama setelah organisasi relawan ini terbentuk di Kabupaten Kolaka Utara.

Ketua Repnas Kolut, Heruddin mengatakan, kegiatan bagi-bagi makanan gratis di dua tempat itu adalah yang pertama kalinya setelah dia diamanahkan sebagai ketua Repnas di bumi Lipu Patowonua.

“Sebagai langkah awal kami langsung berbuat aksi yang nyata setelah diberi amanah untuk pimpin Repnas Kolut. Berbagi makan gratis ini untuk mengaktualisasikan pemikiran Capres urut nomor 2 dalam rangka membangun SDM sehat menuju Indonesia Emas 2045,” kata Heruddin.

Langkah awal itu, kata Heruddin, adik-adik sangat antusias baik dari Panti Asuhan ABRI As’Adiyah maupun di Pondok Pesantren Hidayatullah lewat kegiatan bagi-bagi makanan gratis itu.

“Alhamdulillah, adik-adik sangat antusias dan bahagia dengan kegiatan yang kami lakukan hari ini (Jum’at). Kami lakukan ini, tak lain untuk melihat penerus bangsa kita bahagia,” tuturnya.

Kata Heruddin, kedepannya akan terus dilanjutkan kegiatan-kegiatan yang memang terlihat dan nyata sembari bertemu dengan warga untuk mensosialisasikan program dari Prabowo-Gibran.

“Insha Allah, kedepannya akan ada kegiatan serupa di setiap Kecamatan di Kolut. Kemudian, pihak kami juga ingin menggelar kegiatan cek kesehatan dan pembagian perlengkapan alat tulis sekolah,” bebernya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini