Senin, 17 Juni 2024

Secara Simbolis, Pj Bupati Buton Serahkan Bantuan Benih Hortikultura dan Pupuk

Secara Simbolis, Pj Bupati Buton Serahkan Bantuan Benih Hortikultura dan Pupuk

BUTON, TRENNEWS.ID — Pj. Bupati Buton La Haruna SP. MSi menyerahkan bantuan benih hortikultura dan pupuk kepada para petani di Kabupaten Buton, dalam rangka penanggulangan Inflasi Daerah di Bumi Penghasil Alam Terbesar di Dunia tersebut.

Pemberian bantuan pupuk dan benih tersebut diserahkan secara simbolik oleh Pj. Bupati Buton kepada Kadis Pertanian Kabupaten Buton, Ma’mul Djamal, SP, MSi, di Ruang Rapat VIP Bupati Buton, Takawa, Selasa (4/6/2024).

Pj. Bupati Buton pada kesempatan itu menyampaikan pemberian bibit Holtikultura dan Pupuk merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap petani.

“Ini juga merupakan salah satu Langkah konkret yang dilakukan pemerintah dalam mengendalikan infkasi di Kabupaten Buton. Saya berharap para petani untuk memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya. Semoga bantuan bibit dan pupuk ini dapat meningkatkan hasil tanaman mereka,” kata Pj. Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Buton, Ma’mul Djamal, S.P., M.Si menjelaskan penyerahan bantuan secara simbolik tersebut berupa penyerahan benih holtikultura dan pupuk yang diperuntukkan untuk penanggulangan Inflasi Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini