Minggu, 21 Juli 2024

Sejarah Baru, 12 Kafilah Baubau Tembus ke Final

Sejarah Baru, 12 Kafilah Baubau Tembus ke Final

BAUBAU,TRENNEWS.ID–Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 30 tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah memasuki hari keempat. Kafilah Kota Baubau yang turut berpartisipasi dalam lomba MTQ ke 30 tingkat Sultra di Konut, sampai hari keempat Rabu (26/6/2024) telah meloloskan 10 (sepuluh) Kafilah untuk berlaga d final pada Rabu (26/6/2024). Sebelumnya jenis fahmiil Qur’an putra dan putri telah menyumbangkan 1 emas dan 1 perak.

Demikian dikatakan Ketua Kafilah Kota Baubau La Ode Darussalam, S.Sos, M.Si usai pengumuman final Selasa malam (25/6/2024).

Asisten III Setda Kota Baubau ini menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Kafilah yang berlomba pada semua jenis lomba sudah berjuang hingga menembus final termasuk jenis lomba fahmil Qur’an yang sudah mempersembahkan 1 medali emas dan 1 perak. Hal Ini merupakan sejarah baru yang di catat oleh Kota Baubau dan ini merupakan finalis terbanyak untuk Kota Baubau dalam keikutsertaannya dalam beberapa lomba MTQ tingkat Sultra.

Keberhasilan 12 Kafilah Kota Baubau yang menembus final ungkap La Ode Darussalam sesungguhnya tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafii, SP, M.Si yang selalu berkomunikasi dan memberikan doa untuk peserta MTQ Kota Baubau. Kemudian, pimpinan OPD dan masyarakat yang selalu mendoakan Kafilah Kota Baubau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini