Senin, 22 Juli 2024

Sekda Kota Kendari Sambut Kedatangan Peserta MTQ ke 30 Tingkat Provinsi

Sekda Kota Kendari Sambut Kedatangan Peserta MTQ ke 30 Tingkat Provinsi

KENDARI,TRENNEWS.ID – Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala, menyambut kedatangan kafilah Kota Kendari pasca mengikuti MTQ ke 30 Tingkat Provinsi Sultra yang diadakan di Kabupaten Konawe Utara. Penerimaan ini berlangsung di Aula Samaturu, Kantor Balai Kota Kendari, Jumat (28/6/2024).

Penerimaan kafilah ini ditandai dengan penyerahan bendera pataka Kota Kendari dari Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Kendari kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari.

Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengungkapkan kebanggaannya atas capaian yang diraih oleh para peserta.

“Prestasi ini adalah buah dari kerja keras dan kerja sama semua pihak. Kami dari jajaran Pemerintahan Kota Kendari memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan selamat atas pencapaian ini,” ungkapnya.

Selanjut, Sekda Kota Kendari juga mengingatkan bahwa, pencapaian di tingkat provinsi adalah awal dari perjuangan, yang lebih besar ada di tingkat nasional.

“Talenta qori-qoriah dari Kota Kendari yang akan berlomba di tingkat nasional nantinya akan menjadi ujian tersendiri. Namun, kami yakin mereka siap menghadapi tantangan dengan kemampuan yang telah mereka kembangkan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini