Senin, 27 Mei 2024

Selain di Nasdem dan PBB, Nur Rahman Umar Juga Pendaftar Pertama di PDI-P

Team bakal calon Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar mendaftar di Partai PDI Perjuangan Kabupaten Kolaka Utara

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Selain mendaftar di Partai Nasdem, Liaison officer (LO) Drs. H. Nur Rahman Umar, MH, juga mendaftar di dua partai yang berbeda pada, Kamis (18/4/2024) hari ini. Yakni di Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kolaka Utara.

Liaison officer (LO) Drs. H. Nur Rahman Umar, Muhammad Zafaat Nur menjelaskan, pihaknya dalam hal ini bakal calon Bupati H. Nur Rahman Umar dalam satu hari ini sudah mendaftar di 3 (tiga) partai, yakin di Nasdem, PBB dan di PDI Perjuangan.

“Hari ini fokus kita mendaftar di semua partai yang sudah membuka pendaftaran. Alhamdulillah ke tiga partai ini welcome dengan kehadiran kita, membawa amanah dari bapak Nur Rahman Umar selaku bakal calon Bupati,” ujarnya.

Calon Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara terpilih ini mengatakan, ketidak hadiran bakal calon Bupati, Nur Rahman Umar pada pendaftaran di tiga partai hari ini (Kamis) disebabkan adanya kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan, sehingga dirinya ditunjuk untuk mewakili mendaftar di tiga partai tersebut.

“Beliau belum sempat hadir langsung, sehingga kami diminta untuk mewakili mendaftar di tiga partai hari ini. Insya Allah saat pengembalian formulir nanti, bapak yang langsung datang dan mungkin juga sekalian penyampaian visi misi yang sesuai di isyaratkan di masing-masing partai,”kata politisi Nasdem Kolut ini.

Pendaftaran bakal calon Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar di Partai Bulan Bintang Kolaka Utara

Lebih lanjut ia katakan, untuk di Partai PDI Perjuangan sendiri, bakal calon Bupati, H. Nur Rahman Umar adalah orang pertama yang datang mendaftar, sejak di bukanya pendaftaran di partai moncong putih ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini