Sabtu, 27 Juli 2024

Selain Menyalurkan Zakat, Pemkab Kolut Juga Memberikan Bantuan Ke Beberapa Masjid di Kecamatan Tiwu

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding menyerahkan zakat kepada fakir miskin di Kecamatan Tiwu ( dok. Kominfo Kolut )

LASUSUA TRENNEWS.ID – Dihari kedua penyaluran zakat maal di Kabupaten Kolaka Utara, Pemerintah Kabupaten Kolaka yang dipimpin langsung Pejabat Bupati, Dr. Ir. Sukanto Toding, menyerahkan santunan kepada fakir miskin di Masjid Raya, Desa Tiwu, Kecamatan Tiwu, pada Rabu (20/3/2024)

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, dalam sambutannya mengatakan, penyerahan santunan ini bertujuan untuk memberikan santunan kepada fakir miskin se Kabupaten Kolaka Utara untuk tahun 1445 H/2024 M. Dengan jumlah, 21 paket santunan per desa, dengan sumber dana dari zakat maal Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berhasil di himpunan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kolaka Utara.

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding menyerahkan bantuan pembangunan Masjid di Kecamatan Tiwu, pada Rabu (20/3/2024)

“ini sebagai sarana memperkuat ukhuwah dan solidaritas antar warga. Kegiatan ini bukan hanya sekadar tentang memberi dan menerima, tetapi juga tentang memperkuat nilai kebersamaan dan kesatuan sebagai umat. Dana zakat yang terkumpul merupakan bukti dari kepedulian bersama, dan diharapkan penerimaan santunan dilakukan dengan penuh keikhlasan,” Kata Pejabat Bupati Kolaka Utara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini