Senin, 22 Juli 2024

Soal Dugaan Pungli SIM, Sekretaris PC HIMMAH Medan Harap Kadivpropam Periksa Kasatlantas Polres Belawan

Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Medan

MEDAN, TRENNEWS.ID – Sekretaris Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Medan, Muhammad Zulfahri Tambusai menyikapi perihal maraknya dugaan pungutan liar (pungli) Surat Izin Mengemudi yang terjadi di Satlantas Polres Pelabuhan Belawan. Kamis, 27 Juni 2024.

M. Zufahri mengungkapkan bahwa selama ini ia mendapatkan sejumlah laporan dari masyarakat bahwasanya yang terjadi praktik pungli di Satlantas Polres Pelabuhan Belawan khususnya dalam kepengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), saat diwawancarai awak media di Kantor PC HIMMAH Kota Medan.

“Kami meminta Kepala Devisi Profesi dan Pengamanan (Kadivpropam) Kepolisian Daerah Sumatera Utara, dalam hal ini Kombes Bambang Tertianto untuk segera memeriksa Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edward Simanjuntak dan jajarannya terkait dugaan pungli tersebut”, tandas Aktivis Mahasiswa Kota Medan itu.

Dengan kepemimpinan Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi menurut Sekretaris PC HIMMAH Medan membawa angin segar terhadap transformasi birokrasi dalam tubuh kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini