Senin, 27 Mei 2024

Tahapan Seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Tampanama Kolut Sudah Dimulai, Andi Agus : Ada 10 Tahapan Harus Dilalui

Ketua Pansel, Dr. Hj. syamsuryani,ST, MM

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Pengumuman seleksi calon Direktur PDAM Tirta Tampanama Kabupaten Kolaka Utara mulai dibuka secara umum pada, Kamis (2/5/2024).

Ketua Pansel Dr. Hj. syamsuryani,ST, MM, yang diwakili, Andi Agus Zakaria,SE mengatakan, pendaftaran dan seleksi ini terdiri dari 10 (tahapan), mulai dari pengumuman seleksi calon, hingga penandatanganan kontrak kepada Direktur terpilih.

“Untuk pengumuman seleksi calon kita bukan mulai 2 Mei kemarin dan ditutup pada 5 Mei 2024, sedangkan untuk pendaftaran calon Direktur, mulai 6 Mei nanti sampai 15 Mei 2024,”kata Andi Agus, pada trennews.id Jum’at (3/5/2024).

Kemudian kata Andi Agus, setelah selesai masa pendaftaran itu, pihak panitia akan menyeleksi semua berkas, yang panitia jadwalkan dari 16 Mei sampai dengan 20 Mei 2024.

“Setelah kami lakukan penyeleksian semua berkas yang masuk, selanjutnya di 21 Mei sampai 22 Mei 2024, kita umumkan hasilnya. Siapa siapa saja yang lolos berkas,”ujarnya.

“Jadi memang ada tahapannya, karena setelah hasil seleksi berkas itu diumumkan, selanjutnya akan dilakukan uji kelayakan dan kepatutan, diantaranya, psikotes, ujian tertulis, pemaparan makalah, kemudian penyampaian visi misi serta wawancara,” Sambung Adi Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini