Senin, 22 Juli 2024

Wakil Bupati, Lepas lomba Lari Maraton Putra dan Putri Memperingati HUT Butur ke-17 Tahun 2024

Wakil Bupati, Lepas lomba Lari Maraton Putra dan Putri Memperingati HUT Butur ke-17 Tahun 2024

BUTUR,TRENNEWS.ID-Wakil Bupati Buton Utara, Kompol (Purn), Ahali, SH, M.H melepas lomba lari Maraton 10 km Putra dan 5 km putri memperingati HUT Buton Utara ke-17 bertempat di Makodim 1429, Minggu, 30 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Ahali mengungkapkan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah selain mencari bibit dan membina para calon atlit daerah yang akan berkiprah pada jenjang lomba selanjutnya, juga sebagai sarana silaturahmi.

Harapannya adalah para pemenang lomba dalam kejuaraan ini dapat dibina dan dikembangkan terus agar menjadi atlit profesional dan dapat mewakili Buton Utara pada event tingkat provinsi, regional, dan Nasional, ungkapnya.

Selanjutnya, Dandim 1429 Butur, Letkol Inf. Acuk Andrianto menambahkan tempat star lari maraton di mulai di Makodim Butur dimaksudkan untuk memperkenalkan kepada masyarakat letak dan tempat latihan prajuritnya.

Menurutnya, Kodim 1429 Butur yang letaknya jauh dari pemukiman penduduk juga sangat sedikit masyarakat yang mengetahui dan melihat langsung keberadaan gedung Makodim yang megah ini, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini