Minggu, 23 Juni 2024

Yusuf Kembali Nyaleg Untuk Melanjutkan Amanah Masyarakat Yang Sempat Tertunda

Yusuf, S.Sos Calon Anggota DPRD Dapil Bontang Selatan nomor urut 2

BONTANG TRENNEWS.ID I Calon Anggota DPRD Kota Bontang, Yusuf, S.Sos mengatakan, tujuan dirinya maju sebagai calon anggota DPRD Kota Bontang periode 2024-2029 ini adalah semata-mata untuk menjalankan amanah dari masyarakat yang ia terima sejak beberapa tahun lalu.

Yusuf menjelaskan, tujuan dirinya kembali mencalonkan diri pada konstestasi pemilihan calon anggota legislatif 2024 ini semata-mata ingin melanjutkan perjuangannya yang sempat tertunda pada pileg 2019 lalu.

“Alhamdulillah masyarakat yang dulunya bersama-sama di pileg 2019 lalu masih solid mengamanahkan aspirasinya ke kami. Walaupun kami saat itu gagal. Namun mereka tetap kompak menunggu momen di pileg 2024 ini,” ujar calon nomor urut 2 dari dapil Bontang Selatan ini pada trennews.id Jum’at (2/2/2024).

Lebih lanjut, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bontang ini mengatakan, semua relawan dan simpanan yang terbentuk pada 2019 lalu hingga saat ini masih utuh. Bahkan kata dia, saat pileg 2019 lalu dirinya memperoleh 1270 suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini