Senin, 27 Mei 2024

Basri Rase Daftar Lewat Jalur Perseorangan, Ini Reaksi DPW PKB Kaltim

Ketua DPC, Basri Rase, Wakil Ketua DPW PKB Kaltim, Sutomo Jabir

BONTANG, TRENNEWS.ID – Dimajukannya Ketua DPC PKB Kota Bontang, Basri Rase melalui jalur Perseorangan oleh masyarakat Kota Bontang pada Pilwali November 2024 mendatang adalah merupakan langkah tepat. Mengingat hingga, Sabtu (11/5/2024) siang, keputusan dari DPW maupun DPP PKB terkait rekomendasi belum ada kejelasan.

Menurut Koordinator Relawan Basri Rase, Udin Mulyono, keputusan itu semata-mata menjaga jika dikemudian hari Partai PKB urung memberikan rekomendasi ke Ketua DPC PKB Kota Bontang, dalam hal ini Basri Rase.

“Ini langkah antisipasi, makanya jauh hari kami telah mengumpulkan KTP untuk langkah cepat. Apalagi dinamika politik di partai saat ini berubah setiap saat,” ujar Udin Mulyono.

Dengan keseriusan dan dorongan masyarakat, mengumpulkan KTP sebanyak 17 ribu bagi Udin Mulyono tidak lah sulit ia lakukan.

“Tidak terlalu berat, karena masyarakat yang menginginkan. Alhamdulillah tadi kita sudah daftarkan Pak Basri dan Pak Chusnul di KPU melalui jalur perseorangan,” kata Ketua PHM ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini