Selasa, 17 September 2024

BRNR Sultra Nyatakan Dukung Penuh Kepada Ruksamin – Sjafei Kahar Di Pilkada 2024

Pamplet Deklarasi Ruksamin - Sjafei Kahar Yang Didukung Oleh BRNR Sultra

KENDARI,TRENNEWS.ID – Barisan Relawan Nusantara Raya (BRNR) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon gubernur Sultra, Ruksamin-Syafei Kahar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Dukungan ini diungkapkan oleh Ketua BRNR Sultra, Anandha dalam wawancara melalui via telepon, Minggu (25/8/2024). BRNR melihat Ruksamin sebagai figur yang memiliki visi kuat untuk membawa perubahan positif bagi provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kami melihat Ruksamin sebagai pemimpin yang memiliki rekam jejak solid dalam memperjuangkan pembangunan berkelanjutan, khususnya di sektor energi dan sumber daya alam. Kami meyakini beliau dapat memimpin Sulawesi Tenggara menuju masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing,” ujar Ketua BRNR Sultra.

Bahkan, Ruksamin dikenal sebagai sosok yang memiliki visi besar untuk mengangkat potensi daerah, terutama dalam mendorong Sulawesi Tenggara sebagai pusat energi dunia.

Kemudian, lanjut dia, Ruksamin juga sebagai tokoh yang berpengalaman di bidang pemerintahan dan industri, beliau juga kami anggap memiliki kemampuan untuk mengatasi tantangan yang ada dan mempercepat pembangunan daerah Sulawesi Tenggara.

Selain itu, Ananda juga nilai, bahwa Ruksamin memiliki program kerja yang nyata, termasuk dalam pengelolaan sumber daya alam yang bertanggung jawab dan pengembangan energi terbarukan, yang diyakini dapat menciptakan lapangan pekerjaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ruksamin juga memiliki komitmen yang kuat untuk menjadikan Sulawesi Tenggara sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia. Kami siap mendukung penuh langkah-langkah beliau dalam mewujudkan hal tersebut,” lanjut Ketua BRNR Sultra.

Untuk itu, pihaknya berharapa agar masyarakat Sulawesi Tenggara menyatakan dukungan dengan melihat, mencermati serta menganalisis secara kritis setiap visi dan misi setiap figur Cagub agar kedepan terjalin harmonisasi dan sinergitas antara pemimpin dan masyarakat dalam mendorong tata kelola pemerintahan yang baik dan menciptakan kebijakan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi daerah, serta memastikan adanya pengelolaan sumber daya yang berkelanjutan dan inklusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini