Rabu, 17 April 2024

Desa Lawaki Jaya Berbenah, Jalan dan Kawasan Pemukiman Warga Diperbaiki Tahun ini

Destinasi wisata alam Air Terjun Elisabeth di Desa Lawaki Jaya

LASUSUA TRENNEWS.ID I Pemerintah Desa Lawaki Jaya untuk tahun anggaran 2024 memfokuskan Anggaran Dana Desanya ke pembangunan infrastruktur seperti rehabilitasi jalan dan penataan pemukiman warga.

Kepala Desa Lawaki Jaya, Elish mengatakan, untuk tahun ini Anggaran Dana Desa, di Desa Lawaki Jaya akan digunakan untuk rehabilitasi jalan dan seluran air. Selain itu juga anggaran tersebut untuk penataan pemukiman warganya agar bisa nampak asri sebagaimana dengan desa lainnya.

“Tahun ini kita mau perbaikan jalan yang sudah mulai rusak, mulai dari simpangan jalan raya menuju area pemukiman warga,” kata Elish pada, Senin (19/2/2024) kemarin.

Selain itu menurut dia, penataan kawasan perumahan warga juga sangat penting dilakukan untuk lebih mempercantik kampung serta memberikan kenyamanan bagi warga di Desa Lawaki Jaya.

“Menata pemukiman warga itu juga sangat penting, seperti memperbaiki saluran airnya, membuat pagar di pekarangan rumah dan lain sebagainya,” ujar kepala Desa ini.

Untuk tahun ini lanjut dia, selain perbaikan jalan dan penataan pemukiman warga, juga akan dilakukan pembangunan sarana dan prasarana wisata alam Air Terjun Elisabeth. Karena menurut kepala Desa ini, Air Terjun Elisabeth yang ada di Desa Lawaki Jaya itu ke depan akan dapat mendatangkan manfaat yang sangat luar biasa bagi pertumbuhan ekonomi warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini