Selasa, 16 Juli 2024

DPW PBB Sultra Beri Batuan Korban Banjir di Kabupaten Kolaka, Ruskamin: Semoga Ini Obat Pelipur Lara

Ketua DPW Partai Bulan Bintang, H Ruskamin pimpin langsung pembagian sembako pada korban banjir di wilayah Kabupaten Kolaka (dok. Istimewa)

KOLAKA TRENNEWS.ID I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan ribuan sembako kepada korban Banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Kolaka pada, Sabtu (20/1/2024) lalu.

Penyerahan bantuan tersebut di pimpin langsung Ketua DPW PBB Sultra, H Ruskamin berserta jajaran pengurus DPC PBB Kabupaten Kolaka dan seluruh caleg PBB Provinsi dan Kabupaten.

Ketua DPW PBB Sultra Ruksamin mengaku sangat perihatin dan berduka atas bencana banjir yang melanda warga di wilayah Kabupaten Kolaka.

“Mudah-mudahan warga yang terdampak banjir diberikan ketabahan dalam menghadapi dan melalui bencana ini,”kata Bupati Konawe Utara ini. Minggu (21/1/2024)

Dia berharap, dengan kehadiran Partai PBB ditengah masyarakat korban bencana banjir itu bisa menjadi obat pelipur lara terhadap kesedihan dan kesulitan yang masyarakat hadapi.

“Alhamndulillah hari ini kami salurkan bantuan sembako. Kendati tidak seberapa, mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga yang terdampak banjir,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini