Senin, 27 Mei 2024

Giliran Politisi Golkar Melamar di PPP, Abu Muslim : Anak Santri Harapan Kolut

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara, Abu Muslim hadir di DPC PPP untuk mengambil form pendaftaran Bacalon Wakil Bupati priode 2024-2029

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara, Abu Muslim, SM, SH, Sabtu (27/4/2024) mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kolaka Utara.

Politisi muda Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara ini memantapkan diri maju sebagai bakal calon Wakil Bupati untuk periode 2024-2029.

“Hari ini saya sudah mengambil form pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di PPP, setelah sebelumnya mendaftar di Golkar. Insya Allah saya siap maju sebagai wakil,” ujar Abu saat di hubungi via telp, Sabtu (27/4/2024).

Ia menjelaskan, diawal DPP Partai Golkar telah merestui dan memberikan mandat tunggal untuk dirinya maju pada kontestasi pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kolaka Utara, pada November 2024 mendatang.

“Dari awal DPP telah memberikan mandat tunggal kesaya untuk maju di Pilkada 2024 ini, oleh karena itu sebagai kader, wajib kita laksanakan,” kata Anggota DPRD Kolaka Utara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini