Senin, 27 Mei 2024

Golkar Kolut Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dari 21 Hingga 23 April 2024

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara, Abu Muslim, SM, SH

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Memasuki bulan politik, sejumlah partai di Kabupaten Kolaka Utara sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2024-2029 yang akan di helak pada bulan November mendatang. Salah satunya Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kolaka Utara.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara, Abu Muslim, SM, SH, dalam keterangannya menyebutkan, Partai besutan Airlangga Hartarto akan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 21 hingga 23 April mendatang di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara.

“Kita buka selama tiga hari saja, dari 21 hingga 23 April 2024 mendatang. Bagi para bakal calon bisa datang ke sekretariat DPD II Partai Golkar Lasusua, atau bisa menghubungi kami lebih awal,” ujar Abu Muslim.

Politisi Golkar Kolaka Utara ini juga menyampaikan, Partai Golkar terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin mendaftar, baik bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di Kabupaten Kolaka Utara. Meski dirinya pernah menerima surat mandat tunggu dari DPP Golkar sebagai bakal calon Bupati Kolaka Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini