Senin, 24 Juni 2024

Kapolres Kolut Gelar Jum’at Curhat di Polsek Ngapa, AKBP Arif Irawan Beri Apresiasi Terhadap Seluruh Stakeholder yang Hadir

Jum'at Curhat, Kapolres Kolaka Utara apresiasi terhadap semua stakeholder yang hadir di acara tersebut berlangsung di Polsek Ngapa Kolaka Utara

LASUSUA TRENNEWS.ID I Polres Kolaka Utara menggelar Jum’at Curhat bersama Pemerintah Kecamatan Ngapa dan Kecamatan Watunahu serta para penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang diselenggarakan yang diselenggarakan Polsek Ngapa, pada Jum’at (2/2/2023) kemarin.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini turut langsung dihadiri Kapolres Kolaka Utara AKBP Arif Irawan, SH,. S. I. K,. M.H
Kasat Binmas Polres Kolaka Utara IPTU Arifuddin, S.Ip, Kapolsek Ngapa IPDA Burhan, S.H, Camat Ngapa Abu Bakri, S.Sos, Camat Watunohu Musakkir, S.Pd,.M.M, Batipu Kecamatan Ngapa SERMA Abd Malik, para Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Ngapa dan Watunohu, para Penyelenggara Pemilu se-Kecamatan Ngapa dan Watunohu dan para Kadus/aparat Desa se-Kecamatan, Ngapa dan Watunohu, Personil Polsek Ngapa.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat itu, Kapolres Kolaka Utara AKBP Arif Irawan, SH,. S. I. K,. M.H Memberikan apresiasi yang tinggi kepada para stakeholder yang antusias dan semangat besar dalam menghadiri kegiatan Jum’at Curhat di Polsek Ngapa, sehingga berjalan dengan sukses.

“Dalam Program Jum’at Curhat ini, kami (Polres Kolaka Utara) ingin selalu berada di samping para Penyelenggara Pemilu dan hadir serta menjalankan tugas masing-masing secara regulasi,”kata Kapolres AKBP Arif Irawan, SH,. S. I. K,. M.H.

AKBP Arif Irawan juga berharap agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat Kecamatan Ngapa dan Watunohu serta memberikan semangat kepada para penyelenggara Pemilu dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu, agar berjalan aman dan sukses pada Pemilu tahun 2024 khususnya di Kecamatan Ngapa dan Kecamatan Watunohu.

“Kami meminta dukungan kepada Pemerintah Kecamatan Ngapa dan Watunohu serta masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Ngapa pada khususnya dan Polres Kolaka Utara pada umumnya agar tetap kondusif,” ucap AKBP Arif Irawan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kecamatan Ngapa, Mustamin dalam kesempatan itu menyampaikan permasalahan terkait keterlambatan pendistribusian logistik kotak suara pada tahun 2019 yang disebabkan oleh akses jalan dan cuaca ekstrim terutama di daerah pegunungan di beberapa Desa di Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini