Minggu, 23 Juni 2024

Komisi III DPRD Sidak Kandang Buaya Riska: Ini Akan Menjadi Obyek Wisata Baru di Kota Bontang

Komisi III DPRD Kota Bontang lakukan sidak di lokasi kandang Buaya Riska di Tanjung Laut Indah

BONTANG TRENNEWS.ID I Komisi III DPRD Kota Bontang lakukan sidak ke lokasi kandang Buaya Riska yang berada di Jalan Cumi-Cumi 3 Kelurahan Tanjung Laut Indah, Senin (29/1/2024) kemarin . Sidak itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kandang Buaya yang akan menjadi salah satu objek wisata di kota ini.

Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina, mengatakan, pemerintah akan segera mengadakan sosialisasi kepada masyarakat terkait kandang buaya yang akan menjadi salah satu objek wisata di kota ini.

“Kami menyadari bahwa pemerintah belum melakukan sosialisasi yang cukup kepada masyarakat terkait kandang buaya Riska. Kami akan segera mengadakan sosialisasi agar masyarakat dapat memahami dan mendukung program ini. Kami juga akan menjelaskan bahwa pemerintah sudah memikirkan matang-matang soal keamanan, kenyamanan, dan pemberian makan buaya Riska,” kata Amir Tosina.

Amir menambahkan, pro dan kontra terkait kandang buaya Riska adalah hal yang wajar. Namun, ia meminta masyarakat untuk tidak berasumsi yang melebih-lebihkan dan menimbulkan keresahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini