Minggu, 23 Juni 2024

Pelantikan Pengurus Majelis Taklim Permata Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Lasusua Periode 2024-2029

Plt. Ketua PD BKMT Kabupaten Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto, saat memberikan sambutan diacara pelantikan pengurus majelis taklim permata desa/kelurahan se-Kecamatan Lasusua periode 2024-2029 di Aula Hotel Berlian Lasusua ( foto Diskominfo Kolut )

LASUSUA, TRENNEWS. ID – Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Kolaka Utara mengadakan pelantikan pengurus majelis taklim permata desa/kelurahan se-Kecamatan Lasusua periode 2024-2029.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Berlian Lasusua, Minggu (25/5/2024) ini berlangsung dengan penuh khidmat dengan kehadiran Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Lasusua, serta berbagai tokoh masyarakat dan anggota majelis taklim.

Plt. Ketua PD BKMT Kabupaten Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto, dalam sambutannya menyampaikan berharap bahwa majelis taklim yang dilantik hari ini, dapat menjalankan fungsinya yakni fungsi pendidikan, pembinaan, dan mampu menjalankan fungsi sosial di tengah masyarakat.

Sambutan Camat lasusua, Andi Selle

Sementara itu, Camat lasusua, Andi Selle dalam sambutannya juga menyampaikan
agar semua ormas terhusus BKMT desa dan lurah di Kecamatan Lasusua agar ikut ambil bagian dan menjadi ujung tombak penggerak di lapangan tentang penanganan Penurunan Stunting yang menjadi program nasional, di Desa dan Kelurahan masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini