Rabu, 17 April 2024

Pemkab Kolut Mulai Salurkan ke Desa-Desa, Masjid Pasampang Dapat Bantuan Rp 30 Juta

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid Desa Pasampang ( dok. Kominfo Kolut)

LASUSUA TRENNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara mulai salurkan zakat maal ASN yang berhasil dihimpun BAZNAS Kabupaten Kolaka Utara, pada Selasa (19/3/2024).

Kegiatan pendistribusian zakat maal ini dipimpin langsung Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, di Masjid Raya Desa Latali, Kecamatan Pakue Tengah. Kegiatan ini khusus menyasar pemberian santunan kepada fakir miskin yang ada di Kabupaten Kolaka Utara untuk tahun 1445 H/ 2024 M. Dengan jumlah 21 paket santunan per desa, dari dana zakat maal ASN yang berhasil dihimpun oleh BAZNAS Kolaka Utara.

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding, dalam sambutannya mengatakan, pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat ukhuwah dan solidaritas antar warga.

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding menyerahkan bantuan kepada fakir miskin di Masjid Raya Desa Latali pada, Selasa (19/3/2024)

“Kegiatan ini bukan hanya soal memberi dan menerima. Lebih dari itu, ini adalah tentang nilai kebersamaan dan kesatuan kita sebagai umat. Dana zakat yang terkumpul, baik dari ASN maupun masyarakat luas, adalah bukti dari kepedulian kita bersama, dan semoga penerimaan santunan ini dilakukan dengan penuh keikhlasan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini