Senin, 22 Juli 2024

Pj. Bupati Buton Ajak Semua Elemen Berkontribusi dan Bahu Membahu Membangun Buton

Pj. Bupati Buton Ajak Semua Elemen Berkontribusi dan Bahu Membahu Membangun Buton

PASARWAJO,TRENNEWS.ID – Pj. Bupati Buton, La Haruna, SP, MSi mengajak semua elemen dan Stakeholder di Kabupaten Buton untuk berkontribusi dan bahu membahu untuk membangun Buton yang lebih baik.

Hal itu dikatakan Kadis Perkebunan dan Holtikultura Provinsi Sulawesi Tenggara itu ketika memimpin Upacara pada Puncak Peringatan HUT ke-65 Kabupaten Buton dan Hari Jadi ke-21 Pasarwajo sebagai Ibukota Kabupaten Buton, di Alun-alun Takawa, pada Kamis pagi, 4 Juli 2024.

“Maka pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak semua elemen masyarakat mari berkontribusi maksimal, menjaga sinergitas yang telah terjalin dengan baik, serta bekerja bahu membahu membangun daerah yang kita cintai ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing- masing, baik di jajaran pemerintahan maupun masyarakat sesuai kapasitas, kewenangan dan kemampuan yang kita miliki,” katanya.

Pj. Bupati Buton juga mengajak semua peserta Upacara untuk mendoakan para tokoh-tokoh pendiri dan tokoh pejuang Kabupaten Buton yang telah wafat. “Mari kita doakan, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala meridhoi dan membalas segala amal kebaikannya dan ditempatkan dalam surga. Aamiin Ya Rabbal’alaamiin,” lanjutnya.

Mantan Kadis Perikanan Kabupaten Buton Selatan ini mengajak untuk menghayati sejarah terbentuknya Kabupaten Buton 65 tahun silam. Sebuah rentang usia yang begitu matang dan sarat pengalaman bermakna, dimana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen pembangunan di daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini